-->

Label

Kaos Partai Murah Konveksi Bandung

Kaos partai murah

Kaos partai murah saat ini mengalami peningkatan jumlah permintaan seiring dengan datangnya musim pemilihan umum legislatif di berbagai daerah. Kaos partai sebagai salah satu media kampanye memang lebih banyak digunakan sebagai alat kontak antara tim sukses dengan konstituen. Kaos partai berbeda dengan kaos seperti biasanya. Umumnya kualitas yang ditawarkan berbagai konveksi kaos yang melayani pembuatan kaos partai lebih rendah dari kaos yang digunakan sebagai busana sehari-hari.

Bahan kaos partai.

Bahan kaos partai yang banyak dipilih sebagai media kampanye pada umumnya menggunakan bahan Hyget. Bahan hyget ini terdapat beberapa pilihan kualitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa bahan kaos partai tersebut adalah sebagai berikut:
Hyget 70
Hyget 80
Hyget 90
Hyget super

Keterangan bahan diatas diurutkan berdasarkan kualitas bahannya paling tipis ke yang paling bagus. Kebanyakan kaos partai menggunakan bahan Hyget 80. Bahan ini tergolong bahan low-medium. Tidak terlalu tipis dan jika diprint atau sablon warna masih terlihat jelas.

Harga pembuatan kaos partai.

Pemesanan kuantiti kaos partai mempengaruhi harga satuan. Semakin banyak kaos partai pesanan Anda maka harga bisa semakin murah. Untuk standar acuan, berikut ini adalah tarif harga kaos partai bahan hyget yang kami tawarkan.
1. 100 pcs, kain hyget 80s Rp 14.000
2. 100 pcs, kain hyget 90s Rp 15.500
3. 100 pcs, kain hyget super Rp 17.000

Perlu diingat bahwa range harga diatas adalah estimasi rata-rata yang ditawarkan oleh beberapa konveksi besar di Bandung. Pemilihan konveksi pembuat kaos partai memang lebih murah jika memilih konveksi Bandung. Selain dekat dengan stock pabrik garmen, di Bandung juga banyak terdapat konveksi yang memiliki persaingan cukup ketat. Sehingga perbedaan harga lebih banyak terjadi diantara para pengusaha konveksi di Bandung.

Desain dan sablon kaos partai.

Desain kaos partai diserahkan kepada tim sukses, dalam hal ini konveksi hanya memproduksi kaos partai sesuai dengan pesanan dan desain yang diajukan. Untuk menekan harga produksi, ada juga partai yang menginginkan kaosnya diprint berwarna. Penggunaan mesin print untuk mencetak gambar pada kaos memang berdampak terhadap semakin murahnya harga produksi daripada di sablon manual. Akan tetapi kualitas gambar pada kaos partai tidak sebagus dengan sablon manual. Yaahh..kualitas memang selalu sebanding dengan harga kok :)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Kaos Distro Bandung | Konveksi Kaos Polos | Sablon Satuan - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger