-->

Label

Harga Kain Menjelang Ramadhan

distributor kain katun combed

Meski bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri masih beberapa bulan lagi, namun pergerakan kenaikan harga kain mulai dirasakan oleh para pengusaha kain di Cigondewah, Bandung. Hal ini sudah merupakan sesuatu yang biasa terjadi, memang pada awal-awal kenaikan masih belum terasa signifikan. Namun menjelang beberapa hari sebelum bulan suci Ramadhan biasanya mulai peningkatan harga cukup lumayan terjadi.

Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan pasokan kain, beberapa pemasok mulai memperbanyak stock mereka dengan tujuan untuk tetap bisa memenuhi permintaan para pelanggan. Permintaan kain sendiri menjelang bulan Ramadhan terjadi peningkatan dari biasanya, mengingat banyaknya permintaan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pakaian yang akan dikenakan pada saat Idul Fitri.

grosir bahan kaos bandung

Sebagai pemasok kain combed, kami memastikan ketersediaan stock untuk Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2013 ini. Berbagai varian warna dan jenis kain sudah tersedia di gudang untuk di kirimkan ke berbagai daerah.  Pelayanan pengiriman kami menjangkau untuk pulau jawa dan luar pulau jawa.

Semoga pada puncaknya nanti, kenaikan harga masih tetap bisa terjangkau oleh para produsen baju. Sehingga tidak ada kelangkaan bahan yang mengakibatkan naiknya harga pakaian jadi yang dibutuhkan oleh seluruh masyarakat.


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Kaos Distro Bandung | Konveksi Kaos Polos | Sablon Satuan - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger