-->

Label

Konveksi Kaos Polos Bandung

Konveksi kaos polos Bandung selalu menjadi incaran para supplier ataupun distro-distro terkemuka di dalam kota maupun di luar kota seluruh Indonesia. Kebutuhan kaos polos bagi pemilik usaha sablon dan distro adalah bahan baku untuk pembuatan produk mereka. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bandung dikenal sebagai barometer fashion bagi kota-kota lainnya. Oleh sebab itu, disana banyak rumah produksi, konveksi dan supplier untuk masing-masing kategori fashion,

Salah satunya adalah konveksi kaos polos yang kami miliki. Konveksi kami sudah berjalan dari tahun 2011 dan sudah menerima orderan dari berbagai daerah. Dengan tenaga penjahit yang terlatih, produk kaos polos kami ditargetkan untuk standar kualitas distro. Kain kaos polos yang digunakan sebagai bahan utama adalah katun combed 24s dengan varian warna yang paling banyak di order hitam, putih, biru turkis, biru benhur dan merah. Sementara untuk jahitan menggunakan teknik jahit rantai yang membuat produk kaos polos kami begitu kuat dan tidak gampang belel.

Beberapa distro di Bandung dan Subang telah kami supplai untuk memenuhi kebutuhan kaos polos sebagai bahan produksi kaos distro. Dalam produk kaos polos kami tidak mencantumkan merk dan label, sehingga setiap distro yang order bisa membuat dan menempelkan label mereka.

Bagi Anda yang memiliki distro atau berniat untuk bermitra dengan kami, silahkan untuk menghubungi halaman kontak yang ada pada menu atas web ini. Pembelian dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan potongan harga. Meski begitu, kami juga tetap melayani pembelian kaos polos dalam jumlah satuan.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Kaos Distro Bandung | Konveksi Kaos Polos | Sablon Satuan - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger