-->

Label

Pusat Kaos Distro Murah Bandung


Sebutan Paris Van Java sepertinya memang layak untuk kota Bandung yang selalu terkenal dengan kota kreatif. Kreatifitas warga kota kembang ini sering kali menjadi trendsetter di daerah lain. Sebut saja dalam kategori kaos distro. Bandung menjadi pusat perkembangan kaos distro dengan pertumbuhan tergolong relatif cepat. Dalam waktu singkat, sudah bermunculan distro dan outlet yang menawarkan produk kaos dengan sasaran pasar generasi muda.

Kapan Kaos Distro Mulai Merebak di Bandung



Distro berasal dari kependekan kata dari Distribution Store. Ini adalah sejenis toko di Indonesia yang menjual aksesoris dan pakaian (kaos/jaket/sweater) yang dititipkan oleh pembuat pakaian, atau diproduksi sendiri. Pada umumnya bisnis Distro berasal dari industri kecil dan menengah (IKM). Para pengrajin pakaian tersebut memproduksi pakaian jadi atau aksesoris dengan label independent dalam kuantitas yang terbatas, sehingga produk yang dihasilkan lebih eksklusif, dan tidak banyak orang yang memilikinya.


distro bandung
Pusat kaos distro Bandung

Bermula pada tahun 1990-an di Bandung, saat itu banyak bermunculan band lokal yang menjual merchandise semisal kaset, cd, t-shirt dan stiker mereka kepada fans yang loyal kepada mereka. Biasanya stand jualan mereka berada di sekitar tempat band tersebut tampil atau konser. Dan sekarang Distro sudah terkenal dimana-mana, dari komunitas musik sampai masyarakat umum. Berbagai jenis produk distro juga lebih bervariatif daripada tahun 90-an.


Dimana Pusat Kaos Distro Bandung


Sekarang ini bisnis Distro Indonesia semakin menyebar ke berbagai daerah lainnya di Indonesia, salah satunya Distro Solo, Distro Jakarta, Distro Surabaya, Distro Bali, Distro Pekanbaru, Distro Semarang, Distro Jogja, Distro Medan, Distro Bogor, Distro Malang, Distro Bekasi, Distro Makassar, Distro Kediri, Distro Tebet dan berbagai kota lainnya.

Apakah kamu tau dimana pusat distro di kota Bandung? Salah satu kawasan yang paling banyak menarik minat masyarakat baik dari dalam maupun luar kota Bandung terdapat di Jalan Trunojoyo. Disana ada sebuah kawasan dimana pada saat Anda mulai melewati jalan ini akan langsung melihat di sekeliling banyak sekali distro lokal yang sudah cukup terkenal. Deretan distro di kota Bandung ini menjual aneka ragam kaos distro, sepatu, sabuk, celana, tas dan sebagainya. Di jalan ini memang terkenal dengan pusat distro di kota bandung. 

pusat distro Jl Trunojoyo
Distro di sekitar jl Trunojoyo

Selain di jalan Trunojoyo ada juga pusat distro di plaza parahyangan. Tepatnya di jalan dewi sartika Bandung. Disana terdapat plaza yang didalamnya ada banyak sekali distro. Beberapa produk yang mereka jual diantaranya kaos distro, celana fashion, blazer, dan aksesoris lainnya. Harga di plaza parahyangan bisa dibilang lebih miring dari pada di Trunojoyo.
pusat distro di kota bandung
Plaza parahyangan bandung

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Kaos Distro Bandung | Konveksi Kaos Polos | Sablon Satuan - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger